Minggu, 30 November 2008

Hari yang melelahkan

Hari ini saya awali dengan bangun yang teramat pagi,mempersiapkan diri menjalan kan tugas sebagai panitia Difex(Diploma Final Expo)dari pagi hinnga sore saya lupa untuk makan,dan lebih kacaunya lagi saya sudah kalah dalam ibadah minggu.
Ketika saya berusaha mengejar waktu untuk gereja,dijalan tiba-tiba hujan deras.Kami pun memutuskan untuk berteduh,Tapi karena saya dan teman saya dikejar jadwal yang padat kami pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan walaupun hujan deras.tapi sangat disesalkan teryata kami hampir celaka dijalan karena kendaraan yang kami pakai banya pecah.Padahal barui 1 minggu yang lalu ban ya diganti dengan yang baru.Karena hal itu kami ketinggalan jadwal semua,karena kami harus mencari tambal ban sejauh 2 KM mungkin.Huff.....
Tapi terus maju.walaupun dibenak ada rasa kekecewaan.