Jumat, 21 November 2008

Hari yang berbeda


Mungkin hari yang sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya.saya dapat merasakan kebebasan untuk beristirahat/bermain-main walaupun sebenarnya di kampus masih suasana UTS. Walaupun sebenarnya juga saya ada jadwal rapat di kota saya.Tapi berhubung banyak kendala jadi saya tidak dapat hadir. terkadang saya binggung setelah kuliah saya mau melakukan apa,saya merasa belum siap bersaing di dunia kerja,saya merasa belum berkemampuan. tapi emua itu hal wajar.yang pasti kita harus tetap optimis kalau kita sebenarnya bisa bersaing dengan orang lain.Semua tergantung kepada kita sendiri. semua butuh waktu dan proses. tidak ada yang instan untuk dinikmati...
Di Kampus ini saya banyak dapat pelajaran,khususnya di bogor.untuk dapat hidup mandiri dan menejamen hidup lebih disiplin lagi.....